Gema Mahardhika

Salam respect buat semuanya….

SMA N 1 Purwareja Klampok atow yang lebih dikenal dengan SMANSA PERJAKA adalah satu-satunya sekolah yang menggunakan system “Moving Class”dan memiliki “Indoor” terbesar di Banjarnegara.. jadi, kelas kita tidak tetap, n bisa maen2 ke kelas laen.

X.1 adalah salah satu kelas unggulan di Smansa Perjaka. Katanya sih, di kelas ne gudangnya anak2 pinter n berbakat… Tapi walaupun kita anak unggulan,kita tetep enjoy n mudah bergaul ma anak2 kelas laen… Apa lagi Wali kelasnya Bu Asih Trisnowati…

Kita dari kawan-kawan X.1 telah melauncing’kan website kami. http://classXone.blogspot.com dengan kerja sama dan ide kreatif anak-anak sepuluh satu,terbentuklah website yang tercinta ini.. banyak keuntungan/keistimewaan yang kamu dapatkan di website ini. Pokoknya banyak dech… n pastinya, Ngga bakal kecewa…!!selain biodata anak2 sepuluh satu,banyak banget informasi yang akan kamu dapatkan. Sgala informasi akan kamu dapatkan disini. Why..?? Karna kami telah memiliki link dan bekerja sama dengan banyak pihak serta banyak website terbaik di dunia. N website ini selalu di update setiap pekan..


Apa saja yang kamu dapatin dari situs ini?????

1. Biodata keluarga besar X.1 + galeri foto


2. Di sini ada dunia berita ter ”update”


3. Terus… yang asik lagi… kamu bisa download apa aja di sini..download mp3,program2,foto artis, soal unas,puisi cinta,crita lucu,dan laen-laen.. yang asiknya lagi…downloadnya gratis guy!!!


4. Disini terdapat info2 terkini mau berita olahraga???berita dalam negri??luar negri???politik?apalagi gossip artis…. Ada semua lah…!!!


5. So… disini ada ruang untuk nge- chat…kau bisa chatingan ma temen2 di Indonesia!!!!


6. Kamu juga bisa ndaftar beasiswa pendidikan di jalur internet…


7. Disini juga banyak ruangan buat curhat ma psikolog terkenal atow ma anak2 RyKyCu, tips kesehatan,ramalan,bahkan sampe2 di sini juga ada daftar harga2 HP..!!!


8. Yang pastinya mau muda,,,tua,,buka terus situs ini!!!! Pokoknya ngga ada ruginya dech!!!!

Label: edit post
2 Responses
  1. Dhany Says:

    waw, hebat ni dah bikin blog. moga tambah sukses ya n jangan lupa belajar yang rajin yow
    doain q jg yow...
    whehehe
    bt nining, wow SEXY bo
    keren lagh
    btw, ni maz dhany n ni emailq
    daniez_cool30@yahoo.co.id
    klo mo ditanggepin bls kesitu aja. ocre???
    btw, dah mo lebaran ne. maz mo ucapin minal aidin wal faidin ya. maaf ya klo q slama punya salah ma kalian. ok??
    have a nice holiday and god bless you all....


  2. Sexy Women Says:

    yang cantik kasih nomer hapenya donk kalau ngga ngga cantik lagi dech,, by wadaszzzzzz banddddd, , , alumnus 07/08 smansa perjaka